Umuh Muchtar Memastikan Bobotoh yang Meninggal Dunia Memiliki Tiket Resmi

Sabtu, 18 Juni 2022 – 17:00 WIB
Umuh Muchtar Memastikan Bobotoh yang Meninggal Dunia Memiliki Tiket Resmi - JPNN.com Jabar
Komisaris PT PBB Umuh Muchtar mengunjungi kediaman almarhum Ahmad Asep Solihin di Jalan Raya Cibaduyut, Gang TVRI RT:02 RW:03, Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Sabtu (18/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat turut berdukacita atas peristiwa yang menewaskan dua orang Bobotoh dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat malam (18/6).

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar dan Direktur Utama (Dirut) Teddy Tjahjono mengunjungi kediaman almarhum Ahmad Asep Solihin di Jalan Raya Cibaduyut, Gang TVRI RT 02 RW 03, Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Umuh menuturkan, almarhum Ahmad Solihin merupakan seorang Bobotoh sejati. Dia datang ke stadion membawa tiket resmi yang dibelinya.

Menurutnya, antusiasme penonton yang hadir menyaksikan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya diluar perkiraan. Sehingga, banyak kejadian-kejadian di luar kendali panitia pelaksana dalam hal pengamanan di luar stadion.

“Ini yang kami tidak prediksi, dan rasanya tidak mungkin karena tiket kami hanya bikin 15.000, dan di luar pun kami siapkan empat layar lebar. Tetapi, karena semua Bobotoh meringsek ke dalam dan Ahmad Solihin ini bawa tiket, dia bawa tiket,” kata Umuh ditemui seusai bertakziah, Sabtu (18/6).

Umuh menambahkan, hampir dua tahun tak bisa menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangannya, membuat seluruh suporter memaksa masuk ke dalam.

Berdasarkan keterangan pihak keluarganya, almarhum sudah lama ingin menyaksikan pertandingan Persib di stadion.

Kendati saat datang dalam kondisi tak sehat, namun almarhum memaksakan datang karena keinginannya sudah tak bisa lagi terbendung.

Manajemen Persib Bandung bertakziah ke kediaman Ahmad Solihin, Bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA. Umuh Muchtar sampaikan pesan penting.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News