Dua Pemain Persib Bertakziah ke Kediaman Bobotoh yang Meninggal di Stadion GBLA

Sabtu, 18 Juni 2022 – 16:45 WIB
Dua Pemain Persib Bertakziah ke Kediaman Bobotoh yang Meninggal di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Erwin Ramdani dan Frets Butuan saat melayat di pemakaman almarhum Asep Ahmad Solihin di Jalan Cibaduyut Raya, Gang TVRI, Kota Bandung, Sabtu (18/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua pemain sayap Persib Bandung Erwin Ramdani dan Frets Butuan, mendatangi langsung kediaman Bobotoh yang meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat malam (17/6).

Bobotoh dengan nama Asep Ahmad Solihin menjadi salah satu korban yang terjebak dalam peristiwa penjebolan pintu masuk di stadion saat laga Persib vs Persebaya.

Dari pantauan, terlihat keduanya sempat masuk ke dalam rumah duka untuk menyampaikan langsung ungkapan belasungkawa kepada keluarga.

Kemudian, keduanya beranjak ke pemakaman yang letaknya tak jauh dari rumah duka.

"Mungkin saya pribadi dari pemain perwakilan mengucapkan berbelasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Erwin di lokasi, Sabtu (18/6).

"Mungkin sudah takdirnya dan siapa yang mau juga kejadian seperti ini, cuma saya harap ini kejadian yang terakhir ya," sambungnya.

Erwin menilai, peristiwa itu bisa terjadi dikarenakan sudah dua tahun ini tak digelar pertandingan sepakbola di Indonesia yang dihadiri penonton.

Sehingga antusiasme penonton yang membludak tak bisa dihindari.

Erwin Ramdani dan Frets Butuan mendatangi kediaman Asep Ahmad Solihin, Bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News