Kelakuan 6 Bobotoh di Stadion GBLA Ini Sungguh Memalukan

Jumat, 17 Juni 2022 – 20:20 WIB
Kelakuan 6 Bobotoh di Stadion GBLA Ini Sungguh Memalukan - JPNN.com Jabar
Salah satu id card palsu milik oknum suporter yang diamankan petugas di Stadion GBLA. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Panitia pelaksana menemukan adanya id card atau tanda pengenal Local Organizing Committee (LOC) palsu yang digunakan oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab.

Diduga, id card palsu itu digunakan agar bisa masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan gratis, untuk menonton pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Berdasarkan pantaun JPNN.com, insiden ini berawal dari enam orang penonton yang mengaku-ngaku sebagai panitia acara.

Menggunakan id card yang sudah dipalsukan, mereka melenggang masuk ke dalam ruangan media center.

Keenam orang tersebut kemudian berswafoto di sekitar area lokasi konferensi pers.

Pihak panitia yang merasa janggal dengan tingkah perilaku keenam oknum suporter itu lantas mengonfirmasi keaslian id card yang dipakai.

General Coordinator Panpel Persib Budi Bram menuturkan, pihaknya memperketat akses masuk terutama yang menggunakan id card maupun tiket.

“Seperti yang kita ketahui, ada kejadian pemalsuan id card dan kami sudah menangkap beberapa orang untuk ditahan,” kata Budi kepada wartawan di lokasi, Jumat (17/6).

Sekelompok oknum suporter komunitas Persib kedapatan memalsukan id card atau tanda pengenal panitia dalam pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News