Lawan Bali United, Persib Targetkan Kemenangan

Minggu, 12 Juni 2022 – 10:25 WIB
Lawan Bali United, Persib Targetkan Kemenangan - JPNN.com Jabar
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi Bali United dalam gelaran Piala Presiden 2022. Motivasi tinggi sedang ditunjukkan Persib yang bertekad meraih kemenangan dalam laga perdananya.

Tim asuhan Robert Alberts itu ingin menunjukkan hasil positif setelah di laga-laga sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan bila bertemu Bali United.

Dalam laga terakhir, Persib kerap kesulitan melawan Serdadu Tridatu. Pada Liga 1 musim lalu saja, Maung Bandung gagal mendapatkan poin penuh dalam dua kali pertemuan.

Kini, Piala Presiden 2022 bakal menjadi pembuktian David da Silva cs bahwa mereka bisa menaklukan Bali United.

Laga melawan Bali United bakal berlangsung malam nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Tentunya ada satu motivasi yang bisa dibilang terpendam,” kata pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya dalam keterangannya, Minggu (12/6).

Yaya menilai, sejak Bali ditungani oleh pelatih Stefano Cugurra Teco, tim tersebut berevolusi menjadi tim yang kuat.

Kedalaman skuad Bali patut diacungi jempol. “Ketika ditangani coach Teco, Bali berubah menjadi tim yang lebih kuat dari setiap lini dan mempunyai komposisi yang balance di antar lini-nya,” ujarnya.

Persib Bandung siap tempur melawan Bali United dalam laga Piala Presiden 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News