Manajemen Persib Tunggu Kepastian Batas Jumlah Penonton di Stadion

Rabu, 08 Juni 2022 – 18:00 WIB
Manajemen Persib Tunggu Kepastian Batas Jumlah Penonton di Stadion - JPNN.com Jabar
Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono ditemui di kantornya, Rabu (8/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polda Jabar dipastikan telah memberi lampu hijau untuk tim sepakbola Persib Bandung dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2022.

Bila sesuai rencana, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal dijadikan venue pertandingan, mengingat Bandung sebagai tuan rumah gelaran pramusim itu.

Kendati sudah dapat izin dari Polisi, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai jumlah penonton yang bisa menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya belum menerima surat secara resmi mengenai izin untuk pemakaian Stadion GBLA. Termasuk jumlah penonton yang bisa hadir di stadion.

“Belum tahu, nanti kami lihat dari izinnya,” tutur Teddy ditemui di kantornya, Rabu (8/6). 

Menurutnya, saat ini Pemkot Bandung masih melakukan perbaikan sejumlah fasilitas penunjang.

Hal itu dikarenakan saat ini, GBLA masih menjadi tanggungjawab Pemkot Bandung dalam hal pengelolaan dan belum rampung proses lelang yang masih berlangsung.

Sementara, mengenai struktur bangunan dan kewaspadaan penonton ketika menyaksikan pertandingan pun harus dipastikan kembali oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung.

Dirut PT PBB Teddy Tjahjono masih belum mengetahui tentang kapasitas penonton di stadion dalam turnamen Piala Presiden 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News