Menjelang Piala Presiden, Persib Harus Kehilangan Satu Pemain Inti

Kamis, 09 Juni 2022 – 17:45 WIB
Menjelang Piala Presiden, Persib Harus Kehilangan Satu Pemain Inti - JPNN.com Jabar
Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam dipastikan absen dalam Turnamen Piala Presiden 2022. Hal itu dikarenakan kondisi tangannya yang masih pemulihan pascaoperasi akibat patah tulang metacarpal, beberapa pekan lalu.

Setelah menjalani perawatan intensif, kiper asal Padang itu pun kembali berlatih secara terpisah di Soccer Republic, Jalan Surya Sumantri.

Teja menuturkan, kondisinya semakin membaik walau masih membutuhkan waktu lebih untuk kembali ke posisi terbaiknya.

“Masih fisioterapi, terapinya belajar sobek kertas di rumah. Kalau latihan fisik mandiri seperti jogging, sepeda, naik motor sudah bisa, yang penting tidak kebentur,” tuturnya, Kamis (9/6).

Dengan kondisinya yang masih dalam tahap pemulihan, Teja kemungkinan besar absen memperkuat Maung Bandung dalam turnamen pramusim 2022.

Kick off pertandingan Piala Presiden 2022 akan dilakukan pada Sabtu (11/6) mendatang. Adapun Persib yang tergabung dalam grup C bakal mengawali laga dengan bertanding melawan Bali United, pada Sabtu (12/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pria berusia 28 tahun itu mengaku sedih sebab pada turnamen kali ini, dia hanya bisa duduk di bangku penonton.

Meski begitu, dia berharap rekan setimnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang trofi Piala Presiden 2022 ke Bandung.

Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam dipastikan absen dalam laga Piala Presiden 2022. Teja ungkap kondisinya saat ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News