Begini Pesan Kombes Aswin Sipayung untuk Bobotoh yang Datang ke GBLA

Kamis, 09 Juni 2022 – 15:40 WIB
Begini Pesan Kombes Aswin Sipayung untuk Bobotoh yang Datang ke GBLA - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menggelar pertemuan dengan perwakilan komunitas Bobotoh Persib dalam persiapan perhelatan Piala Presiden 2022 di Taman Bobotoh, Jalan Cilentah, Burangrang, Kota Bandung, Kamis (9/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Piala Presiden 2022 di Kota Bandung, Polrestabes Bandung menggelar pertemuan dengan komunitas pendukung Persib atau Bobotoh.

Dalam pertemuan yang langsung dihadiri Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dan Ketua PSSI Kota Bandung Yoko Angga Surya, kedua belah pihak menyepakati beberapa hal soal keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Jadi, alhamdulillah bertemu dengan yang mewakili PSSI Bandung dan perwakilan 4 komunitas di bawah Bobotoh Persib. Kami sudah sampaikan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban) kepada saudara-saudara dari Bobotoh,” kata Aswin di Taman Bobotoh, Jalan Cilentah, Kota Bandung, Kamis (9/6).

Aswin menjelaskan, pihak Bobotoh selaku supporter Persib berjanji akan ikut menjaga kamtibmas selama Persib bertanding dalam turnamen Pramusim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Kami sampaikan pesan kamtibmas kepada saudara-saudara Bobotoh kepada Bapak Yoko (Ketua PSSI Bandung) agar pada perhelatan GBLA nanti bisa menjaga keamanan, kondusifitas dan setiap pertandingan berlangsung. Alhadulilah sudah menyepakatinya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Aswin juga menyebut pihaknya bakal menyampaikan kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana ihwal peningkatan fasilitas umum di Stadion GBLA.

Peningkatan fasilitas umum ini supaya penonton yang hadir di stadion merasa nyaman ketika datang.

“Betul, nanti kami bicarakan dengan bapak wali kota dan jajaran kalau bisa lebih layak lah (WC dan fasilitas umum lainnya) untuk bisa digunakan pengunjung atau supporter GBLA,” jelasnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung sampaikan pesan penting buat Bobotoh yang datang ke Stadion GBLA dalam perhelatan Piala Presiden.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia