Bermain di Hadapan Ribuan The Jakmania, Persija Keok 1-2 dari Sabah FC

Minggu, 05 Juni 2022 – 21:50 WIB
Bermain di Hadapan Ribuan The Jakmania, Persija Keok 1-2 dari Sabah FC - JPNN.com Jabar
Ilustrasi. The Jakmania saat mendukung Persija di SUGBK Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jabar.jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-2 dalam laga uji coba melawan Klub Malaysia, Sabah FC, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6) petang.

Performa tim berjuluk Macan Kemayoran dalam laga ini memang belum maksimal. Maklum saja, Persija baru berlatih dengan intensitas tinggi selama 12 hari ke belakang.

Sementara sang lawan, sudah menjalani laga di Liga Super Malaysia yang sedang masuk masa jeda.

Karena itu, meski didukung lebih dari 20 ribu The Jakmania, Persija justru kebobolan terlebih dahulu menit ke-3 setelah serangan dari pemain Sabah dari sektor sayap ke kotak penalti.

Bola umpan mendatar sempat ditepis kiper, tetapi mengarah ke depan gawang, duel terjadi dan dua bek Persija sempat miskomunikasi sehingga membuat Pessoa Neto mampu menyontek bola menjadi gol.

Skor 0-1, Persija Jakarta tertinggal pada menit-menit awal pertandingan. Tim tuan rumah kemudian bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan.

Peluang terbaik Persija di babak pertama datang pada menit ke-21. Sayang, umpan Riko Simanjuntak tak bisa dituntaskan oleh Hanif Sjahbandi yang menendang bola sedikit melambung.

Sampai babak pertama usai, skor tak berubah, Persija masih tertinggal 0-1 dari Sabah FC.

Menjalani laga uji coba kontra Klub Malaysia, Sabah FC, Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News