Simak, Begini Penjelasan PT LIB Soal Nama Turnamen Pramusim 2022

Jumat, 03 Juni 2022 – 18:30 WIB
Simak, Begini Penjelasan PT LIB Soal Nama Turnamen Pramusim 2022 - JPNN.com Jabar
Direktur PT LIB Ahmad Lukita didampingi Direktur Operasional PT LIB Sudjarno di Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrna/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Organizing Committee (OC) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memulai turnamen pramusim 2022.

Rencananya, kick off pertandingan dimulai pada 11 Juni 2022 dan berlokasi di Solo.

Kendati jadwal kick off dan lokasi pertandingan sudah diumumkan, PT LIB masih belum menentukan nama dari turnamen pramusim itu.

“Kemarin sudah drawing dan dalam waktu dekat akan ada launching yang sifatnya menginformasikan lebih detai soal apa nama pialanya, di mana tempatnya dan siapa tuan rumahnya. Semuanya akan kembali diinformasikan,” kata Direktur Utama PT LIB Ahmad Lukita di Kota Bandung, Jumat (3/6).

Menurut Lukita, nama turnamen pramusim 2022 segera diumumkan pada pekan depan. Tidak hanya nama, pihaknya juga bakal menginformasikan soal tuan rumah dan tim yang berlaga dalam turnamen tersebut.

“Yang jelas kami sudah tahap mendekati kicl off pada tanggal 11 (Juni), dan masih banyak yang belum diketahui publik. Nanti Senin akan ada launching,” terangnya. (mcr27/jpnn)

PT LIB bakal segera mengumumkan nama turnamen pramusim 2022 pada pekan depan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News