Shin Tae Yong Sampaikan Pesan Mendalam Untuk Suporter Timnas Indonesia

Kamis, 02 Juni 2022 – 11:30 WIB
Shin Tae Yong Sampaikan Pesan Mendalam Untuk Suporter Timnas Indonesia - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Sadil Ramdani dalam konferensi pers seusai pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Bangladesh, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Timnas Indonesia harus bermain imbang tanpa gol melawan Bangladesh dalam laga ‘FIFA Match Day’ yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu malam (1/6).

Laga malam tadi menjadi salah satu laga yang spesial, sebab untuk pertama kalinya, penonton kembali diperbolehkan hadir di stadion sebagai penonton.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menuturkan, kehadiran penonton memberikan energi positif bagi pemain dalam menjalani pertandingan.

Namun, Dia meminta maaf sebab tim Garuda Indonesia tak mampu memberikan kemenangan ataupun gol ke gawang lawan.

“Saya sangat berterima kasih juga sudah diberi dukungan untuk fans Indonesia, seharusnya saya bisa memberikan laga yang bagus. Tetapi tidak bisa begitu, saya mohon maaf,” kata STY.

Menuturnya, Mack Klok dan kawan-kawan sudah maksimal dalam memberikan penyerangan.

STY pun berharap, dalam pertandingan berikutnya, penonton bisa kembali ke stadion dan memberikan dukungan kepada mereka.

“Berikutnya,para fans bisa lebih banyak datang lagi dan diberikan dukungan yang lebih bagus. Saya akan berusaha menunjukkan laga yang bagus dan keren. Terima kasih fans Indonesia,” kata Shin. (mcr27/jpnn)

Timnas Indonesia meraih hasil imbang 0 - 0 kala melawan Bangladesh dalam laga FIFA Match Day. Pelatih Shin tae-yong bicara soal penonton di stadion.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News