Shin Tae-yong Memastikan Timnya Siap Beri Permainan Terbaik Saat Melawan Bangladesh

Selasa, 31 Mei 2022 – 19:55 WIB
Shin Tae-yong Memastikan Timnya Siap Beri Permainan Terbaik Saat Melawan Bangladesh - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto dalam konferensi pers persiapan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Bangladesh. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh dalam gelaran FIFA Match Day. Laga persahabatan ini, akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (1/6).

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong memastikan, anak asuhnya dalam keadaan bugar dan fit setelah tujuh hari berlatih selepas gelaran Sea Games Vietnam 2022.

“Keadaaan pemain sangat baik apalagi saat latihan. Lalu ada dua pemain yang sedang proses naturalisasi Jordi Amat dan Shandy Wash. Mereka beradaptasi dengan cukup baik,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers di ibis Hotel Bandung, Jalan Gatot Soebroto, Selasa (31/5).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan, timnya akan menampilkan permainan terbaiknya. Terlebih, pada laga esok hari akan menjadi yang pertama dengan kehadiran penonton di stadion.

Di tempat yang sama, kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto menuturkan, skuad Garuda lainnya siap tempur untuk pertandingan besok melawan tim berjuluk Bengal Tigers itu.

Pemain Madura United itu mengaku senang, kali ini Timnas Indonesia bisa bertanding di tanah air.

Bukan hanya itu, pemain berusia 33 tahun ini juga menilai, laga melawan Bangladesh besok bisa menjadi persiapan penting guna menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

“Dan juga untuk menaikkan ranking kita di FIFA. Mudah-mudahan apa yang sudah dipersiapkan sama tim pelatih, kami bisa menunjukkan hasilnya besok,” ucapnya. (mcr27/jpnn)

Timnas Indonesia nyatakan kesiapannya melawan Bangladesh dalam gelaran FIFA Match Day yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News