Kiper Andalan Persib Teja Paku Alam Cedera Patah Jari

Sabtu, 21 Mei 2022 – 19:30 WIB
Kiper Andalan Persib Teja Paku Alam Cedera Patah Jari - JPNN.com Jabar
Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam saat sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim sepakbola Persib Bandung harus mengalami pil pahit dalam sesi latihan hari ini, sabtu (21/5).

Pasalnya, penjaga gawang andalannya Teja Paku Alam mengalami cedera patah jari dan harus menjalani penyembuhan selama 2 bulan.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, cedera yang didapatkan Teja terjadi ketika tengah menjalani sesi latihan bersama.

“Teja mengalami patah jari hari ini, jadi dia kini sedang berada di rumah sakit dengan fraktur di jarinya. Jadi dia harus menepi selama dua bulan, itu kabar yang menyedihkan,” kata Robert ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sementara itu, Dokter Tim Persib Rafi Ghani menjelaskan, cedera yang dialami Teja tepat mengenai titik lemah pada lengannya ketika menepis bola saat latihan.

“Ada kekhawatiran tadi ada satu bola yang berusaha dia tepis tetapi mungkin bolanya pas kena titik lemah di tangannya dan bolanya cukup keras, akhirnya Teja Paku Alam mengalami cedera,” ujar Rafi.

Rafi menjelaskan, sesaat Teja mengalami cedera, pihaknya langsung mengambil tindakan medis untuk memastikan cedera yang dialami penjaga gawang berusia 28 tahun itu. Selain itu, manajemen juga berkonsultasi dengan dokter ortopedi.

“Tadi langsung saya pastikan cederanya karena apa ada gangguan metacarpal fractures yang terlihat ada fraktur, tulangnya patah jadi mungkin ada tindakan yang kami lakukan dan saya sudah konsultasi juga dengan dokter ortopedi,” jelasnya.

Kiper Persib Teja Paku Alam harus menepi selama dua bulan dikarenakan cedera patah jari yang dialaminya saat sesi latihan. Begini penjelasannya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News