Tak Sesuai Kriteria Pelatih, Ryohei Mizaki Tak Jadi Direkrut Persib Bandung

Sabtu, 21 Mei 2022 – 16:35 WIB
Tak Sesuai Kriteria Pelatih, Ryohei Mizaki Tak Jadi  Direkrut Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts ditemui seusai latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Nasib pemain asing asal Jepang Ryohei Mizaki yang tengah menjalani trial bersama tim sepakbola Persib Bandung dipastikan tidak berlanjut. Manajemen Persib tidak akan melanjutkan kerjasama dengan Ryohei.

“Kami sudah melihat Ryo (Ryohei) dan kami akan bicara kepadanya tidak akan melanjutkan di sini,” kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/5).

Menurut Robert, kemampuan Ryohei tidak sesuai dengan standar yang diinginkan pelatih.

“Tidak sesuai dengan standar yang kami miliki,” ucapnya.

Selain Ryohei, pelatih juga tidak memperpanjang masa trial pemain lokal Muhammad Reza Kusuma.

Rencananya, Pelatih berkebangsaan Belanda ini akan mengundang Ridwan Ansori, pemain lokal keluaran Diklat yang akan menjalani masa trial bersama tim asuhannya.

“Kami mengundang Ridwan Ansori dari Diklat, dia pemain yang tadi menggunakan nomr 36. Dia akan gabung bersama kami hingga pekan depan,” jelasnya.

“Kami serius untuk memantau Dia sekarang. Jadi itu hasil dari hari ini,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan tak melanjutkan masa trial pemain asal Jepang Ryohei Mizaki untuk mengisi slot pemain asing asia. Ini alasannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News