Persib Bandung Berencana Menggelar Latih Tanding Dengan 2 Tim Singapura

Sabtu, 21 Mei 2022 – 18:45 WIB
Persib Bandung Berencana Menggelar Latih Tanding Dengan 2 Tim Singapura - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts ditemui seusai memimpin latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berencana melakukan pemusatan latihan di Kota Batam, Provinsi Riau pada 2-12 Juni 2022 mendatang.

Dalam agenda tersebut, manajemen tim Persib bandung telah menyiapkan dua agenda latih tanding dengan dua tim asal Singapura.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, manajemen tengah mengatur rencana agar program tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Menurutnya, pemusatan latihan merupakan bagian penting dalam mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023.

“Saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura. Kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam. Masalahnya adalah cuaca panas, jadi kami harus berhati-hati ketika bermain,” ujar Robert di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/5).

Namun, Robert menjelaskan, cuaca panas menjadi kendala timnya dalam menjalani pemusatan latihan.

Apalagi saat ini di beberapa wiayah Indonesia tengah dilanda cuaca panas ekstrem.

Menurutnya, cuaca yang terlalu panas akan memberikan dampak tidak baik terhadap penampian para pemain.

Persib Bandung berencana melakukan pemusatan latihan di Kota Batam pada awal Juni nanti. Persib akan menggelar latih tanding dengan dua tim Singapura.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News