Ryohei Miyazaki Optimistis Bisa Bergabung Dalam Skuad Persib

Rabu, 18 Mei 2022 – 15:30 WIB
Ryohei Miyazaki Optimistis Bisa Bergabung Dalam Skuad Persib - JPNN.com Jabar
Pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki dalam latihan perdana Persib di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (17/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki tengah menjalani masa uji coba atau trial bersama Persib Bandung.

Ryohei menjadi salah satu kandidat yang akan mengisi slot pemain asing dari dari Benua Asia.

Saat menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (17/5), Ryohei tampak bergabung bersama para pemain lainnya.

“Latihan berjalan dengan bagus, ini juga menjadi latihan bersama pertama Persib musim ini. Semua punya komunikasi yang bagus dan berlatih dengan 100%,” kata Ryohei dalam keterangannya, Rabu (18/5).

Sebelum menjalani trial, Ryohei mengaku banyak tahu mengenai klub Persib dari Hanif Syahbandi, pemain Persija.

“Saya megetahui Persib dari teman saya, Hanif, dan dia memberi tahu saya bahwa Persib adalah adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar, dan saya berupaya menampilkan yang terbaik,” jelasnya.

Pemain 26 tahun ini mengakui, Persib memiliki pendukung yang sangat banyak. Atmosfer sepakbola sangat terasa ketika berlatih bersama tim Maung Bandung.

“Bagus. Memang cukup berbeda dengan klub Serbia Super League. Tetapi di sini banyak pemain bagus dan saya harap bisa menyesuaikan diri dengan tim,” paparnya.

Pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki menjalani latihan perdana bersama tim Persib Bandung. Ryohei merupakan salah satu kandidat pemain asing yang sedang trial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News