Eksodus Pemain Persib Kembali Terjadi, Kini Giliran Mohammed Rashid

Jumat, 15 April 2022 – 11:20 WIB
Eksodus Pemain Persib Kembali Terjadi, Kini Giliran Mohammed Rashid - JPNN.com Jabar
Mohammed Rashid resmi dilepas Persib Bandung. Foto: Media Persib.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus rela ditinggal pemain andalannya Mohammed Rashid. Pemain berposisi gelandang itu memilih tidak melanjutkan kontraknya bersama tim kebanggan asal Jawa Barat.

Direktur PT Persib Bermartabat Teddy Tjahjono mengungkapkan, Mohammed Rashid sebenarnya masuk di dalam rencana pelatih Persib musim 2022/2023.

Namun, dalam proses negosiasi antara klub dan pemain berdarah Palestina itu tidak menemukan kata sepakat. Maka dari itu, Rashed memutuskan hengkang dari Persib.

“Rashid sebenarnya masuk ke dalam skema pelatih, tetapi yang bersangkutan tidak menerima kontrak dan juga tidak terjadi kesepakatan di antara kami,” kata Teddy, Jumat (15/4).

Kendati demikian, Teddy menyebut bahwa hal itu lumrah terjadi di sepak bola. Dinamika soal kontrak pemain, tidak selamanya berujung pada kesepakatan.

“Ya itu dinamika di klub professional, pemain bisa datang dan juga pergi apabila memang tidak terjadi kesepakatan kontrak,” tuturnya.

Dengan kepergian Rashid, otomatis kuota pemain asing asia di Persib kosong. Sementara untuk suksesor Rashid, Teddy menyebut pihaknya belum menemukan pengganti.

“Belum ada,” ucap Teddy.

Gelandang Persib Mohammed Rashid tidak memperpanjang kontraknya di musim 2022/2023. Ini penjelasan manajemen klub.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News