Tatap Piala AFC dan Liga 1 Musim Depan, Persib Datangkan Ciro Alves

Rabu, 13 April 2022 – 21:30 WIB
Tatap Piala AFC dan Liga 1 Musim Depan, Persib Datangkan Ciro Alves - JPNN.com Jabar
Ciro Alves berfoto bersama piala penghargaan gol terbaik Liga 1 edisi bulan Januari. Foto: ANTARA/HO-Persikabo

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung bermartabat resmi memperkenalkan pemain baru Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva. Ciro diikat kontrak oleh manajemen selama lebih dari satu musim.

Bergabungnya Ciro Alves ke dalam skuad Persib Bandung diumumkan melalui situs resmi Persib Bandung.

“Hadirnya Ciro diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi skuad Pangeran Biru di Liga 1 nanti,” petik dalam keterangan resmi Persib, Rabu (13/4).

Kemampuan Ciro Alves mengolah si kulit bundar, bahkan diharapkan bisa menjadi modal bagi Persib yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang.

Potensi itu yang menjadi pertimbangan Persib untuk merekrut mantan pemain Persikabo 1973 tersebut.

“Potensi itu juga yang menjadi pertimbangan Persib dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih dari satu musim. Ciro mendpat sodoran kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim,” tambahnya.

Pemain kelahiran 18 April 1989 ini menjadi pemain ketiga yang direkrut tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan.

Di musim lalu bersama Persikabo 1973, pemain asal Brazil itu tampil apik dengan masuk daftar pencetak gol terbanyak ke dua, yakni 20 gol.

Persib Bandung kedatangan pemain baru, Ciro Alves. Mantan penggawa Persikabo 1973 itu menjadi pemain ketiga yang direkrut Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News