Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Persib Harus Legawa Ditinggal Ardi Idrus

Rabu, 13 April 2022 – 21:20 WIB
Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Persib Harus Legawa Ditinggal Ardi Idrus - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus. (ANTARA/Twitter/@persib)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemain belakang Persib Bandung Ardi Idrus memutuskan tak memperpanjang masa kontraknya bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Hal itu disampaikan Ardi secara resmi melalui akun Instagram official @ardi_idrus22.

Empat musim bersama Maung Bandung, Ardi termasuk pemain belakang yang sering masuk ke dalam susunan pemain inti di setiap pertandingan.

Kepiawaiannya mengawal barisan belakang Persib, membuat Ardi kerap dipercaya pelatih Robert Alberts menjadi pemain inti.

“Dear Bobotoh, empat tahun ke belakang adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Awal musim 2018 saya dipercaya bermain untuk Persib Bandung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Awalnya tidak banyak yang tahu, namun Persib dan Bobotoh selalu membantu dan mendukung saya menjadi pesepak bola yang lebih baik setiap harinya,” kata Ardi dalam postingannya yang diunggah pada Rabu (13/4).

Ardi mengatakan, sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan Persib Bandung. Selama berkarir di sini, Ia selalu merasa mendapatkan dukungan dari para bobotoh.

Persib pun bukan hanya sekadar tempatnya bermain bola, namun bak rumah baru dari hidup pemain asal Ternate tesebut.

“Bermain denga lambing Persib di dada dengan dukungan luar biasa dari bobotoh adalah kebanggaan yang tak ternilai. Saya selalu didukung dan diterima dengan baik sehingga selalu merasa Persib adalah rumah bagi saya,” tambahnya.

Pemain belakang Persib Ardi Idrus putuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Maung Bandung setelah 4 tahun memperkuat tim asal Jawa Barat itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News