Pelatih Persib Bojan Hodak Incar Kemenangan atas Persik Kediri

Senin, 28 Oktober 2024 – 13:10 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Incar Kemenangan atas Persik Kediri - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak pada konferensi pers pra-laga Liga 1 2024/25 melawan Persik Kediri di KONI Kota Kediri, Minggu (27/10) malam. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan menantang Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Brawijaya pada Senin (28/10) pukul 19.00 WIB.

Di atas kertas, Persib jauh lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah Persik. Maung Bandung ada di posisi ke-4, sementara Macan Putih di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Dalam lima pertemuan terakhir, Persib selalu bisa mengalahkan Persik. Kemenangan Ze Valente cs saat bertemu Persib baru terjadi satu kali di musim lalu dengan skor 2 – 0.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku timnya memiliki motivas yang baik menjelang laga. Hodak pun menargetkan kemenangan atas Persik Kediri.

Meski begitu, Hodak mengatakan, Persik Kediri adalah tim dengan amunisi pemain yang kuat. Setiap penggawanya bekerja keras dan menunjukkan motivasinya untuk bisa menang.

“Kediri tim yang bagus, tim pekerja keras dan sulit untuk dikalahkan. Mereka juga berada di posisi yang bagus pada papan klasemen, jadi kami memprediksi besok akan menjadi laga yang berat. Tapi kami harap kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga.

Musim lalu saat mereka ditaklukan Persik yang datang menjadi lawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Hodak banyak belajar dari sana. Ia mengakui sudah punya strategi untuk balas dendam pada laga malam ini.

“Strateginya selalu untuk menang. Tentu tim ingin bisa menguasai bola tapi itu semua tergantung dengan lawannya. Itu harus menyesuaikan dengan permainan lawan,” ujarnya.

Persiapan Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-9 Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News