Kondisi Terkini Gelandang Persib Tyronne del Pino Seusai Kolaps di Laga Kontra Persebaya

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 11:40 WIB
Kondisi Terkini Gelandang Persib Tyronne del Pino Seusai Kolaps di Laga Kontra Persebaya - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Tyronne del Pino harus mengalami peristiwa nahas saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10).

Pada laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Persib, Tyronne sempat mengalami kolaps.

Kondisi tersebut dikarenakan Tyronne yang terhantam bola di bagian wajah yang ditendang oleh pemain Persebaya, Andre Oktaviansyah di menit 83.

Tyronne yang mencoba menepis bola dari Andre justru mengenai area wajah sebelah kiri. Akibatnya, pemain asal Spanyol itu langsung pingsan seketika.

Pemain yang ada di dekat Tyronne, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto pun lantas membantunya. Bahkan, tim medis Persebaya juga turut memberikan pertolongan pertama kepada Tyronne.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyampaikan kondisi terkini pemain berusia 33 tahun itu.

Kata Rafi, hantaman yang keras mengenai bagian tulang rahang dan tulang pipinya. Tyronne sempat hilang kesadaran selama kurang lebih satu menit.

"Benturan di bagian tulang rahang, tulang pipi, terus sempat kehilangan kesadaran beberapa detik sekitar 30 detik sampai 1 menit, tapi setelah itu kesadarannya bagus, sudah seperti biasa," kata Rafi saat dikonfirmasi, Sabtu (19/10).

Begini kondisi terkini Tyronne del Pino usai mengalami kolaps karena dihantam bola yang keras pada pertandingan Persib vs Persebaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News