Persebaya Tak Mau Remehkan Persib Meski Tanpa Marc Klok dan David da Silva

Jumat, 18 Oktober 2024 – 11:31 WIB
Persebaya Tak Mau Remehkan Persib Meski Tanpa Marc Klok dan David da Silva - JPNN.com Jabar
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster dan pemain Ardi Idrus pada konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persebaya Surabaya bakal melawat ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2024/25 menghadapi Persib Bandung. 

Duel panas itu akan berlangsung tanpa kehadiran penonton pada Jumat (17/10) kick off pukul 15.30 WIB. 

Bajul Ijo datang dengan persiapan yang begitu matang. Pemuncak klasemen sementara Liga 1, mereka juga belum pernah kalah sejak pekan pertama musim ini. 

Pelatih Persebaya Paul Munster percaya diri, anak asuhnya bisa mengalahkan tuan rumah Persib yang sama-sama belum terkalahkan sampai pekan ke-7. 

"Persiapan berjalan sangat baik, meski sedikit berbeda karena ada pemain yang baru kembali dari tim nasional dan akan langsung menghadapi laga ini," kata Munster dalam konferensi pers pra-laga di SJH, dikutip Jumat (18/10). 

"Jadi melakukan yang terbaik dan melihat ke depan untuk pertandingan ini besok sore," lanjutnya. 

Di laga besok, Persib tidak akan diperkuat pilar utamanya, Marc Klok dan David da Silva. 

Kehilangan dua penggawa tersebut tentunya bisa dimanfaatkan Persebaya yang menargetkan tiga poin di laga tandang ini. 

Persebaya Surabaya mengantisipasi pemain pengganti Marc Klok yang absen saat timnya melawat ke Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News