Persib Bandung Tanpa Pilar Utama Saat Lawan Persebaya

Kamis, 17 Oktober 2024 – 16:40 WIB
Persib Bandung Tanpa Pilar Utama Saat Lawan Persebaya - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni pertandingan yang sulit saat melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-8 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10).

Pasalnya, saat ini Persebaya masih mendominasi liga 1 Indonesia dengan memuncaki klasemen sementara.

Meski begitu, Persib memiliki rekok sama dengan Persebaya yaitu belum terkalahkan sejak pekan pertama liga. Persib dengan tiga kemenangan dan empat imbang, Persebaya lima menang dan dua seri.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, laga melawan Bajul Ijo—julukan Persebaya—tentunya tidak akan mudah. Mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara yang tampil positif dalam beberapa pertandingan.

"Besok akan menjadi laga yang berat, mereka adalah pemuncak klasemen dan jauh lebih kuat dari musim lalu. Sedangkan bagi kami, kami kehilangan banyak pemain dari musim lalu, mungkin sampai enam pemain," kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga di SJH, Kamis (17/10).

Selain komposisi pemain yang berubah, Persib juga besok tak akan diperkuat sejumlah pilar utamanya. Striker David da Silva yang sebelumnya dikabarkan fit dan sembuh dari cedera, nyatanya harus sakit menjelang pertandingan sengit ini.

Kemudian, mereka juga kehilangan Marc Klok yang dijatuhi sanksi komdis PSSI gegara kartu merah yang diterimanya.

"David sakit hari ini, jadi dia akan melakukan pemeriksaan darah karena dia mengalami satu infeksi dari laga sebelumnya," ujarnya.

Persib Bandung tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya saat melawan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News