Puluhan Warga Bogor Meriahkan Fun Run Rengganis Salon

Minggu, 06 Oktober 2024 – 16:00 WIB
Puluhan Warga Bogor Meriahkan Fun Run Rengganis Salon - JPNN.com Jabar
Para peserta fun run Rengganis Salon berfoto bersama di sela-sela kegiatan jalan sehat. Foto: Yogi Faisal/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Puluhan peserta tampak antusias mengikuti kegiatan fun run Rengganis Salon Kota Bogor, yang berlangsung pada Minggu (6/10).

Owner Rengganis Salon, Tini Martini mengatakan kegian fun run ini merupakan yang perdana yang digelar pihaknya.

Mengusung tema "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" kegiatan itu sekaligus menjadi bukti kepedulian Rengganis Salon akan kesehatan masyarakat.

"Ini membuktikan Rengganis tidak hanya tempat usaha mencari uang saja, tetapi kami peduli terhadap kesehatan masyarakat secara umum dan kesehatan karyawan," katanya.

Tini Martini menilai kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana, mengingat di tahun mendatang pihaknya berkomitmen akan menggelar fun run yang lebih besar lagi.

"Jadi bisa dibilang ini menjadi gambaran bagi kami, karena ke depannya kami akan mengadakan fun run yang lebih besar lagi dan melibatkan lebih banyak pihak lagi," ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, di tahun mendatang juga Rengganis Salon akan mengajak warga Bogor dan para pelanggan setia untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan fun run jilid dua di 2025 mendatang.

"Nanti event ke depan kami akan mengajak warga Bogor dan para konsumen setia kami termasuk para karyawan untuk ikut memeriahkan fun run kami di tahun depan," tutupnya.

Ajak warga Bogor untuk menerapkan pola hidup sehat, Rengganis Salon gelar fun run perdananya pada Minggu (6/10).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News