Liga 2: Gol Cepat Persiraja Jadi Sebab PSKC Cimahi Dicukur 0 – 3

Rabu, 02 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Liga 2: Gol Cepat Persiraja Jadi Sebab PSKC Cimahi Dicukur 0 – 3 - JPNN.com Jabar
Pelatih PSKC Cimahi Kas Hartadi dan pemain Suhandi dalam konferensi pers pascalaga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/10/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - PSKC Cimahi kembali menelan kekalahan seusai takluk 0 – 3 saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ke-5 Liga 2 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/10).

Penjaga gawang PSKC Hambali Tolib melakukan kesalahan yang menyebabkan gol pertama untuk keunggulan Persiraja.

Pelatih PSKC Kas Hartadi mengatakan, gol bunuh diri yang dilakukan Hambali menyebabkan hilangnya konsentrasi pemain. Apalagi gol tersebut terjadi di menit awal.

“Menit-menit awal kami agak kecewa karena gol cepat, jadi terus kami berusaha untuk menyerang tapi malah kebobolan lagi. Semua pada panik semua menghadapi gol yang terlalu cepat,” kata Kas dalam konferensi pers usai laga.

Kas juga mengakui bila performa anak asuhnya hari ini tidak bagus. Buruknya penampilan pemain akan dievaluasi pelatih asal Surakarta itu.

“Sebetulnya setelah kami kemasukan memang nggak ada peluang banyak juga, finishing yang kurang bagus. Tapi kami malah kecolongan lagi, memang ini penampilan yang performanya kurang bagus,” jelasnya.

Sementara itu, pemain Suhandi mengungkapkan ia dan rekan-rekannya kehilangan fokus setelah gol pertama. Gol tersebut membuat Laskar Sangkuriang tidak bisa menciptakan peluang berikutnya.

“Dari semua pemain memohon maaf, intinya di pertandingan ini kita semua hilang fokus,” ucap dia. (mcr27/jpnn)

Pelatih PSKC Cimahi ungkap penyebab timnya kalah saat melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Si Jalak Harupat.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News