Menjelang Laga Melawan Madura, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Soal Kondisi Pemain Persib

Sabtu, 28 September 2024 – 09:30 WIB
Menjelang Laga Melawan Madura, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Soal Kondisi Pemain Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) dan pemain Ciro Alves dalam konferensi pers pra-laga Liga 1 2024/25, Jumat (27/9). Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung terbang ke Madura untuk melakoni pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/25 melawan Laskar Sape Kerrab di Stadion Bangkalan, hari ini Sabtu (28/9) malam.

Ini adalah laga kelima Persib dalam 17 hari. Sebelumnya, mereka baru saja memenangkan pertandingan krusial melawan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku, anak asuhnya mengalami kelelahan dan kondisi yang tidak prima menjelang pertandingan.

Hanya punya waktu sedikit untuk istirahat, Hodak perlu memutar otak mengatur strategi di setiap laganya. Apalagi, Persib juga sedang bersaing di kompetisi AFC Championship League (ACL) 2.

"Besok akan menjadi laga yang berat karena ini jadi laga kelima kami dalam 17 hari. Jadi kami sedikit kelelahan," kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga, Jumat (27/9).

Kondisi pemain, kata Hodak, cukup terbantu dengan mood yang bagus karena kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Hodak pun tetap berharap besok timnya bisa membawa pulang poin dari Stadion Bangkalan Madura.

"Meski begitu semuanya dalam kondisi mood yang bagus setelah menang melawan Persija," ucapnya.

Begini kondisi pemain Persib menjelang pertandingan melawan Madura United besok di Stadion Bangkalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News