Persija Siap Main Tanpa Beban di Kandang Persib Bandung

Senin, 23 September 2024 – 12:30 WIB
Persija Siap Main Tanpa Beban di Kandang Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Persija Carlos Pena dan pemain Rizky Ridho. Foto: doc. Persija

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persija Carlos Pena memastikan tim asuhannya akan bermain tanpa beban di laga away ke kandang Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) sore.

Pena mengaku baru pertama kali merasakan derbi Persib vs Persija di musim sekarang. Menurut Pena, ia sudah mengetahui kekuatan lawan.

Persib bukanlah tim sembarangan. Berstatus tuan rumah, tim berjuluk Maung Bandung itu pastinya akan mengeluarkan seluruh tenaganya untuk bisa menang di kandang.

“Persib adalah tim bagus, tim juara bertahan, mereka menang di final musim lalu. Kami menaruh hormat pada mereka, sama seperti kepada semua tim yang lainnya,” kata Pena.

Kata Pena, Rizky Ridho cs bakal bermain tanpa rasa takut dan beban di Jalak sore ini. Mereka berambisi untuk bisa membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

“Tentu laga ini adalah laga yang spesiaj jadi pemain harus bisa memiliki emosi yang stabil, fokus kepada yang ada di dalam lapangan dan harapannya kami bisa meraih tiga poin di sana,” ucap dia.

Berdasarkan statistik, dari 30 pertemuan terakhir, Persib tercatat sembilan kali menang, Persija 10 kali menang, dan 11 laga berakhir dengan imbang.

Namun dalam lima pertemuan terakhir, Persib lebih dominan atas Persija. Tercatat, Maung tiga kali menang, sementara tim Macan Kemayoran sekali menang, sementara satu laga berakhir dengan imbang.

Komentar pelatih Persija Carlos Pena menjelang duel klasik melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News