Pemain Persib Diduga Aniaya Bobotoh, PT PBB: Kami Tidak Tinggal Diam Kok

Sabtu, 21 September 2024 – 18:15 WIB
Pemain Persib Diduga Aniaya Bobotoh, PT PBB: Kami Tidak Tinggal Diam Kok - JPNN.com Jabar
Ribuan suporter Bobotoh saat melakukan aksi unjuk rasa di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya buka suara mengenai dugaan intimidasi dan penganiayaan yang dilakukan ofisial dan pemain kepada suporter Bobotoh. 

Peristiwa tersebut terjadi saat pertandingan AFC Championship League (ACL) 2 antara Persib vs Thailand Port FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). 

Manajer Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Herry Alamsyah mengatakan, pihaknya menindaklanjuti dengan menginvestigasi langsung kepada terduga pelaku. 

"Atas kejadian kemarin hari Kamis pasca pertandingan Persib vs Port FC, kami sedang melakukan investigasi internal secara intensif dan belum lengkap, nanti hasilnya akan kami umumkan," kata Herry ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2024). 

"Apabila ada dari internal kami yang bersalah, kami akan tindak tegas," lanjutnya. 

Manajemen, kata Herry, siap memenuhi tuntutan para Bobotoh untuk terbuka dan transparan dalam mengusut kasus dugaan intimidasi ini. 

Proses klarifikasi kepada terduga pelaku dan juga korban sampai saat ini sedang dilakukan. Hasilnya, manajemen berjanji akan mengumumkan kepada publik. 

"Ya kami harus siap. Kami juga tidak tinggal diam kok, setelah kejadian itu hari Kamis, Jumatnya kami melakukan investigasi secara internal, intensif, dan belum lengkap. Karena kami juga belum menemui korban dan pemain," jelasnya. 

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya buka suara mengenai dugaan intimidasi dan kekerasan yang dilakukan ofisial dan pemain kepada suporter Bobotoh. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News