Menjelang Derby Lawan Persija, Pelatih Persib Sampaikan Kondisi Mental Pemain

Sabtu, 21 September 2024 – 14:00 WIB
Menjelang Derby Lawan Persija, Pelatih Persib Sampaikan Kondisi Mental Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan anak asuhnya memiliki motivasi tinggi menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta.

Adapun Persib Bandung akan melakoni laga penting di musim ini. Duel big match melawan Persija Jakarta siap tersaji di pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9).

Baru saja mengalami kekalahan di pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 lawan Port FC, Persib harus langsung fokus menatap pertandingan ini.

Target tiga poin saat menghadapi rival abadi mereka, Persija Jakarta pun dicanangkan.

Berdasarkan catatan, dalam lima pertemuan terakhir, Persib Bandung selalu unggul. Mereka tiga kali menang, satu kali kalah, dan satu berakhir imbang.

“Kami harus fokus ke laga melawan Persija, karena ini seperti derby di Asia Tenggara. Bagi kami ini laga yang sangat penting, kami punya waktu untuk recovery dan tentu saja saya tidak perlu memotivasi pemain untuk laga melawan Persija ini,” ucap Hodak, Sabtu (21/9).

Bagi Hodak, sama seperti Bobotoh—julukan suporter Persib—pertandingan ini begitu penting. Ada gengsi yang dipertaruhkan.

Hodak bahkan menyebutnya laga ini sebagai derby di Asia Tenggara. Karena itu, dia tidak perlu susah payah memotivasi pemain, karena mereka pun punya tujuan yang sama untuk menang. (mcr27/jpnn)

Komentar pelatih Persib menjelang derby penting melawan Persija Jakarta. Sampaikan kondisi mental pemain.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News