Bojan Hodak: Persib Tanpa David da Silva Saat Lawan Arema FC

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 18:05 WIB
Bojan Hodak: Persib Tanpa David da Silva Saat Lawan Arema FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan tidak akan mengambil resiko dengan memainkan David da Silva dalam laga melawan Arema FC.

David mengalami cedera abdominal di bagian perut saat melawan Dewa United FC, pekan lalu.

Guna menambal kekosongan lini depan yang biasa diisi sosok top skor Liga 1 musim lalu itu, Hodak pun menyiapkan opsi perubahan starter.

“Karena David tidak bisa bermain jadi akan aka nada perubahan. Ini juga tergantung pada cara bermain dari Arema, jadi mungkin akan perubahan 2-3 pemain jika dibandingkan laga melawan Dewa,” kata Hodak di Bandung, Sabtu (24/8).

Juru taktik asal Kroasia itu kemungkinan akan memasang Dimas Drajad sebagai striker tengah. Posisi Dimas dibantu oleh tiga pemain, Tyronne del Pino, Ciro Alves, dan Mailson Lima.

“Pesan khusus pada pemain setiap sebelum laga adalah pergi ke lapangan dan menang. Ini pesan untuk pemain ketika menghadapi setiap tim,” tutur dia.

Di tengah situasi tanpa sosok bomber asal Brasil itu, Hodak mengabarkan kondisi Marc Klok dan Beckham Putra yang mulai pulih.

Kedua penggawa Timnas Indonesia itu kemungkinan akan diturunkan di duel big match besok. Namun Hodak belum memutuskan, apakah mereka dimainkan sejak awal atau dari bangku cadangan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengonfirmasi bila laga melawan Arema FC timnya tak akan diperkuat striker tajam mereka, David da Silva.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News