Pelatih Persib Bojan Hodak Waspadai Kekuatan Arema di Tangan Pelatih Anyar

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 16:15 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Waspadai Kekuatan Arema di Tangan Pelatih Anyar - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak bersama pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers pra-laga di Graha Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut Arema FC merupakan tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Terlebih, pelatih berkepala plontos itu mewaspadai para pemain anyar Arema FC.

Selain itu, tim berjuluk Singo Edan itu baru saja keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Presiden. Mereka juga ditangani pelatih baru asal Brasil Joel Cornelli.

Dalam dua laga pertama Arema belum pernah menang, dengan hasil satu seri dan satu kekalahan. Kondisi itu diyakini Hodak memecut semangat penggawa Arema untuk bisa menang saat melawan Persib.

Juru taktik asal Kroasia itu pun menyebut beberapa penggawa Arema yang diwaspadai. Mereka adalah Wiliam Marcilio, Charles Lokolingoy, dan penjaga gawang Lucas Frigeri yang musim lalu membela Madura United.

“Tentunya tim akan memantau pemainnya yang mencetak gol. Kami mewaspadai pemain nomor 10 dan 11. Mereka juga punya pertahanan bagus dan kipernya yang luar biasa. Dia kiper yang bermain untuk Madura di musim lalu. Mereka tim yang bagus,” kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Graha Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/8).

Karena itu, Hodak memprediksi pertandingan besok akan berjalan cukup sulit buat mereka. Pemegang title juara Piala Presiden, Arema FC akan bermain dengan penuh kepercayaan diri.

“Untuk besok laga melawan Arema, laga yang berat karena mereka adalah tim yang menjuarai Piala Presiden. Mereka dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka bermain maksimal besok,” ujarnya.

Meski Arema FC tak diperkuat beberapa pemainnya karena cedera, Hodak tetap tak mau meremehkan lawan.

Komentar pelatih Persib Bojan Hodak mengenai duel big match kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News