Bungkam Opini Negatif Bobotoh, Tyronne Siap Menang Melawan Arema FC

Kamis, 22 Agustus 2024 – 12:26 WIB
Bungkam Opini Negatif Bobotoh, Tyronne Siap Menang Melawan Arema FC - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino bersama striker Ciro Alves di pertandingan Liga 1. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang asing Persib Bandung Tyronne del Pino berhasil menjawab keraguan bobotoh (penggemar Persib) kepadanya.

Tyrone tampil baik dan berhasil mencetak dua gol saat Persib melawan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Meski belum mampu membawa tim meraih kemenangan, dua gol Tyronne cukup untuk membungkam anggapan miring yang dialamatkan kepadanya.

"Ini pertandingan yang gila. Pertama-tama saya merasa sangat senang karena bisa memainkan pertandingan resmi lagi dengan kostum ini. Ini sangat penting bagi saya dan saya sudah menantikan momen ini," kata Tyronne, Kamis (22/8). 

Laga melawan Dewa United adalah debut Tyronne di kompetisi resmi Liga 1. Sebelumnya, ia gagal debut dikarenakan sakit saat melawan PSBS Biak. 

Di laga debutnya ini Tyronne langsung mencetak dua gol. 

"Jadi saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan debut (di musim ini) dan mencetak dua gol untuk membantu tim meraih satu poin," ujarnya. 

Meski mencatatkan namanya di papan skor, Tyronne tetap kecewa. Kekecewaannya dikarena sumbangan dua golnya tetap tak bisa memberi kemenangan bagi Persib. 

Gelandang Persib Tyronne del Pino kembali menunjukkan performanya dengan mencetak brace ke gawang Dewa United FC
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News