Persib Ditahan Imbang Dewa United, Begini Respons Bojan Hodak

Selasa, 20 Agustus 2024 – 08:25 WIB
Persib Ditahan Imbang Dewa United, Begini Respons Bojan Hodak - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne Del Pino merayakan gol ke gawang Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, (19/8). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Dewa United FC di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (19/8) malam itu berlangsung sengit, kedua tim sama-sama kuat. 

Gelandang asing Tyronne del Pino malam tadi mencetak brace. Sementara tim Tangsel Warriors mampu menyamakan kedudukan berkat dua gol dari Septian Bagaskara dan Egy Maulana. 

"Dua kali kami memimpin dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan. Tapi menurut saya hasil imbang adalah hasil yang adil," kata Hodak, dikutip Selasa (20/8).

"Karena, pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung," lanjutnya. 

Meski harus berbagi poin, juru taktik asal Kroasia itu tetap melihat ada yang positif dari pertandingan semalam. Salah satunya adalah kembalinya performa Tyronne del Pino. 

Sempat bergelut dengan cedera serius di musim lalu, Tyronne kembali datang ke Persib dengan performa yang lebih baik. Hal itu terbukti dengan dua gol yang berhasil dilesakan pemain asal Spanyol tersebut. 

"Hal bagusnya adalah Tyronne, dia sudah kembali," ucapnya. 

Komentar pelatih Bojan Hodak setelah Persib Bandung meraih hasil imbang melawan Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News