Jadwal Lengkap Persib di AFC Champions League 2

Senin, 19 Agustus 2024 – 13:00 WIB
Jadwal Lengkap Persib di AFC Champions League 2 - JPNN.com Jabar
Pembagian grup wilayah timur AFC Champions League (ACL) 2 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (16/8/2024). Foto: Screenshoot Youtube AFC

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung siap berlaga di kancah Asia pada kompetisi internasional AFC Champions League (ACL) 2. Kesempatan bermain di level Asia diterima Persib seusai meraih gelar juara Liga 1 2023/24.

Di ACL 2, Persib tergabung dalam Grup F bersama Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors FC (Singapura).

Adapun jadwal Persib fase grup ACL 2 dimulai pada 17 September – 5 Desember 2024. Juara dan runner-up grup akan bertarung di babak knock-out 16 besar (kandang-tandang) mulai 11 – 20 Februari 2025.

Lanjut ke babak perempat final dua leg berlangsung pada 4 dan 13 Maret 2024, semifinal dua leg pada 8 – 16 April 2025, dan final satu leg pada 17 Mei 2025.

Babak penyisihan grup, Persib Bandung akan melakoni laga tandang dan kandang. Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung menjadi kandang Maung saat menjamu tim lawan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, bila tim-tim yang tergabung di Grup F punya kans juara. Timnya pun siap bersaing agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Hodak menilai, tim asal Cina yakni Zhejiang FC akan menjadi lawan yang sulit mereka hadapi.

"Saya rasa ini bagus, grupnya saya rasa kami bisa bersaing menghadapi semua tim di sana. Memang tim Cina cukup bagus, tapi saya rasa terutama ketika bermain di kandang dan kondisi stadion penuh," kata Hodak.

Berikut jadwal pertandingan Persib Bandung di AFC Champions League 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News