2 Penggawa Persib Bandung Dapat Panggilan Timnas, Akhir Agustus Ini Merapat

Minggu, 18 Agustus 2024 – 20:45 WIB
2 Penggawa Persib Bandung Dapat Panggilan Timnas, Akhir Agustus Ini Merapat - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Bandung, Dimas Drajad. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PSSI memanggil striker Persib Bandung Muhammad Dimas Drajad untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemanggilan penyerang berusia 27 tahun itu disampaikan PSSI kepada Persib melalui surat bernomor 3827/AG527/VIII-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi. 

"PSSI memanggil Sdr. Muhammad Dimas Drajad untuk mengikuti Kualifikasi Putaran 3 FIFA World Cup 2026," demikian isi surat tersebut. 

Selain Dimas Drajad, penjaga gawang Kevin Ray Mendoza juga mendapat panggilan untuk membela negaranya, Timnas Filipina. 

Timnas Filipina akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Merdeka yang akan digelar pada 2-9 September di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Dengan pemanggilan ini, Maung Bandung tak bisa diperkuat dua pemain andalan mereka. Adapun keduanya diminta segera bergabung di akhir Agustus ini. 

Merespons hal itu, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tak khawatir harus kehilangan dua pemain di pertandingan periode bulan September. 

"Kevin dan Dimas, tentunya bagus bagi setiap pemain yang pergi untuk membela tim nasional," kata Hodak, Minggu (18/8). 

Dua penggawa Persib yakni Dimas Drajad dan Kevin Mendoza mendapat surat tugas untuk membela negaranya. Begini komentar Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News