Menang di Laga Perdana, Bojak Hodak Sebut Permainan Persib Belum Maksimal

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 10:10 WIB
Menang di Laga Perdana, Bojak Hodak Sebut Permainan Persib Belum Maksimal - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak didampingi pemain Gustavo Franca dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraihkan hasil positif pada laga perdananya di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mengalahkan tamunya PSBS Biak dengan skor telak 4 - 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) malam.

Duo striker Brasil, David da Silva dan Ciro Alves, malam ini menyumbang tiga gol, ditambah satu gol oleh Beckham Putra. Sementara gol tunggal PSBS Biak diciptakan oleh Alexsandro Dos Santos Pereira di menit 52.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, di laga pertama ini, masih ada hal yang perlu dievaluasi.

Pertandingan pun berjalan sesuai prediksi Hodak, yakni laga berlangsung sengit dan sulit bagi kedua tim.

“Saya sudah katakan sejak sebelum pertandingan, ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim diperkuat pemain yang bagus dan temponya cukup cepat di babak pertama,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/8/2024).

Juru taktik asal Kroasia itu menyebutkan, di babak pertama anak asuhnya memiliki tiga hingga empat peluang, namun mereka masih kesulitan membobol gawang lawan.

“Secara keseluruhan kami sebenarnya memiliki tiga hingga empat peluang di awal tapi kami gagal mencetak gol. Kami hanya  mencetak gol (babak pertama) dan seharusnya bisa menghasilkan lebih,” tutur dia.

Komentar pelatih Persi Bojan Hodak seusai meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 musim 2024/2025 melawan PSBS Biak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News