PSBS Biak Petik Pelajaran Berharga Seusai Kalah 1 – 4 dari Persib Bandung

Jumat, 09 Agustus 2024 – 22:50 WIB
PSBS Biak Petik Pelajaran Berharga Seusai Kalah 1 – 4 dari Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider didampingi pemain Donny Monim dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSBS Biak harus mengakui keunggulan juara bertahan Liga 1 Indonesia musim lalu, Persib Bandung.

Tak tanggung-tanggung, tim asal bumi cendrawasih itu kalah telak 1 - 4 dari Persib Bandung pada laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu, tim PSBS Biak tampak kewalahan menghadapi perlawanan dari tuan rumah. Meski begitu, mereka bisa mencetak satu gol oleh pemain Alexsandro Dos Santos Pereira di menit 52.

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider mengatakan, ia dan pemain tetap mensyukuri hasil di laga ini meski mereka harus kalah.

Menurutnya, kekalahan dari Persib Bandung akan dijadikan bahan evaluasi demi permainan yang lebih baik pada pertandingan lainnya.

“Saya senang sekali debut di liga dan kompetisi ini, tetapi saya lebih suka hasilnya lebih bagus. Saya senang dengan kerja tim sendiri,” kata Juan dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/8/2024).

Juru taktik asal Argentina itu mengakui, melawan Persib Bandung yang notabene adalah juara bertahan, tidaklah mudah. Butuh mental yang tinggi untuk bisa melawan mereka.

Dalam 90 menit pertandingan, Juan menilai anak asuhnya sudah memberikan permainan yang maksimal. Dia pun tidak mempermasalahkan dengan hasil akhirnya.

PSBS Biak harus menelan kekalahan 4 -1 atas Persib Bandung di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News