Kabar Buruk untuk Bobotoh, Febri Hariyadi Cedera ACL Dipastikan Absen di Laga Perdana Persib

Jumat, 09 Agustus 2024 – 13:05 WIB
Kabar Buruk untuk Bobotoh, Febri Hariyadi Cedera ACL Dipastikan Absen di Laga Perdana Persib - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Febri Hariyadi mendapatkan perawatan dari tim medis karena cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Menjelang laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, juara bertahan Persib Bandung harus menerima kenyataan pahit.

Pasalnya, penyerang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi dipastikan absen dalam laga melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain yang karib disapa Bow itu mengalami cedera serius saat melakoni laga terakhir melawan Persis Solo di Piala Presiden 2024.

Akibatnya, Febri harus ditandu dan ditarik keluar lapangan di tengah-tengah pertandingan.

Setelah menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Febri dikabarkan mengalami cedera robek ligamen atau ACL. Cedera ini menyebabkan pemain jebolan Diklat Persib itu harus menepi dalam waktu yang lama.

Informasi cedera Febri pun disampaikan langsung oleh pelatih Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga Liga 1 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024).

“Dia mengalami cedera robek lateral ligament dan juga robek ACL,” kata Hodak.

Hodak mengungkapkan, kondisi Febri masih terus dipantau oleh tim medis Persib untuk kemungkinan tindakan operasi yang akan dijalani pemain berusia 28 tahun itu.

Penyerang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi dipastikan absen pada laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News