Persib Bandung Enggan Meremehkan Kekuatan PSBS Biak, Bojan: Mereka Tim Bagus

Kamis, 08 Agustus 2024 – 16:30 WIB
Persib Bandung Enggan Meremehkan Kekuatan PSBS Biak, Bojan: Mereka Tim Bagus - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers pra-laga Liga 1 2024/2025 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung enggan menganggap enteng pertandingan melawan PSBS Biak, meski sang lawan berstatus tim promosi.

Adapun pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (9/8/2024) kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, dirinya sudah mendapatkan informasi perihal kekuatan yang dimiliki PSBS Biak.

Hal itu ia dapatkan dari sejumlah tayangan video permainan PSBS Biak dan bisikkan dari para asisten pelatih dan pemain Persib.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu dinilai Hodak punya kekuatan skuad yang dalam dan bagus.

“Saya sudah mendapat informasi, saya sudah menonton videonya dan orang-orang seperti Yaya (Sunarya), Jupe (Achmad Jufriyanto) dan yang lain memberikan informasi dan kami memantau mereka,” kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024).

Selain itu, Hodak mengatakan, PSBS Biak pasti memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan tim nya. Terlebih, PSBS berhasil promosi ke kasta tertinggi kompetisi Liga Indonesia.

“Mereka tim bagus, mereka naik dari kompetisi kasta kedua, mereka punya beberapa pemain bagus di dalam tim dan cukup terorganisir. Mereka agresif juga. Mereka akan berusaha memainkan permainan yang bagus,” tuturnya.

Persiapan Persib Bandung menjelang laga perdana kontra PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News