Menjelang Liga 1, Bojan Pastikan Kondisi Pemain Persib Lebih Baik dari Piala Presiden

Rabu, 07 Agustus 2024 – 19:52 WIB
Menjelang Liga 1, Bojan Pastikan Kondisi Pemain Persib Lebih Baik dari Piala Presiden - JPNN.com Jabar
Skuad Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025 diperkenalkan dalam acara launching 'Pesta Rakyat Persib' di GOR C-Tra Bandung, Minggu (4/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan skuadnya siap bertarung pada laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 melawan PSBS Biak. Menurutnya, kondisi tim jauh lebih baik dari Piala Presiden 2024.

Dijadwalkan, Persib bandung akan menjamu PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (9/8/2024).

“Saya yakin kami sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya di Piala Presiden dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan melawan PSBS Biak,” kata Hodak, Rabu (7/82/2024).

Hodak mengabarkan, dua gelandang Persib Mateo Kocijan dan Marc Klok sudah berangsur pulih dari cedera. Timnya pun tengah melakukan persiapan dalam beberapa hari ke depan.

Juru taktik asal Kroasia itu pun yakin pemainnya dalam perasaan yang bagus kembali ke Liga 1 sebagai juara bertahan.

“Semuanya oke, Mateo sudah berlatih normal dan saya yakin dia baik-baik saja. Untuk Marc masih harus melakukan double check tapi saya rasa dia juga baik-baik saja dan keduanya akan siap untuk pertandingan. Kami berada dalam mood yang bagus, kami menantikan pertandingan nanti,” tuturnya.

Dalam proses persiapan pramusim, Persib melepas beberapa pemain di antaranya Arsan Makarin, Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Ezra Walian, dan yang teranyar melepas Zalnando dan Reky Rahayu dengan status pinjaman.

Namun, Pangeran Biru juga mendapatkan pemain pengganti yakni Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, dan rekrutan terakhirnya Mailson Lima. (mcr27/jpnn)

Begini persiapan Persib Bandung menjelang laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News