5 TIm ini Bisa Menjadi Mimpi Buruk Persib untuk Mempertahankan Gelar Juara Liga 1 Indonesia

Selasa, 06 Agustus 2024 – 16:00 WIB
5 TIm ini Bisa Menjadi Mimpi Buruk Persib untuk Mempertahankan Gelar Juara Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Skuad Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025 diperkenalkan dalam acara launching 'Pesta Rakyat Persib' di GOR C-Tra Bandung, Minggu (4/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut 5 tim di Liga 1 Indonesia bisa menjadi mimpi buruk bagi tim nya dalam misi mempertahankan gelar juara.

Kelima tim itu yaitu Borneo FC, Persebaya Surabaya, Dewa United, Bali United, dan Arema FC.

Menurutnya, Persib Bandung berkeinginan mempertahankan gelar juara dengan back to back win di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Namun, Borneo FC, dengan statusnya sebagai juara Reguler Series bisa saja menjadi batu sandungan Persib untuk mempertahankan gelar juara. Pesut Etam memiliki kedalaman skuad yang patut diperhitungkan.

“Borneo, Persebaya, dan Dewa (United) mereka mendatangkan banyak pemain baru. Borneo selalu bagus,” kata Hodak di Bandung, Selasa (6/8/2024).

Hodak juga mewaspadai Persebaya Surabaya yang musim ini banyak mendatangkan pemain baru. Di bursa transfer, Bajul Ijo mengangkut Francisco Rivera. Pemain terbaik musim 2023/24 itu pindah dari Madura United ke Persebaya, begitu juga dengan rekannya Malik Risaldi.

Beberapa pilar utama milik Madura United yang musim lalu keluar sebagai runner up juga banyak yang pindah haluan. Selain Rivera dan Malik, Hugo ‘Jaja’ Gomes juga secara mengejutkan hijrah ke Dewa United.

Pembelian pemain yang tidak diprediksi ini, menurut Hodak, perlu diwaspadai timnya. Ia meyakini, lawan-lawannya sekarang pasti berbenah dan kini semakin tajam.

Begini peta persaingan tim di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Persib Bandung mewaspadai lima tim ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News