Makna Mendalam Pada Jersei 'We Are Persib'

Senin, 05 Agustus 2024 – 20:00 WIB
Makna Mendalam Pada Jersei 'We Are Persib' - JPNN.com Jabar
Persib Bandung merilis koleksi jersei terbaru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Foto: Dokumentasi Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung merilis koleksi jersei terbaru dengan tema 'We Are Persib' di acara Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024) malam.

Jersei ini akan dipakai Persib untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama mengatakan, tema 'We Are Persib' diusung untuk tiga jenis jersei terbaru ini. 

"Tema tersebut merupakan lambang dan wujud dari bersatunya seluruh stakeholder Persib, mulai dari pemain, ofisial tim, manajemen, para mitra sponsor dan tentu saja penduduk setia Persib, yaitu Bobotoh," kata Adhi dalam keterangannya, Senin (5/8/2024).

Adapun untuk desain seragam utama atau home, Persib tetap dengan warna birunya yang kali ini dibalut pattern jacquard di bagian badan sebagai representasi spirit Persib yang terus bergerak ke atas dan menjadi lebih baik. 

Jahitan dengan benang merah juga tersemat dan terinspirasi dari jersei Persib di tahun 1923 dan saat merebut gelar pada tahun 2014.

Nuansa Bandung kental dalam desain untuk jersei utama ini. Pattern pada bagian rib membentuk pola gunung sebagai perlambang dari 'Bandung dilingkung ku Gunung'. 

Pada bagian kerah dari jersei untuk laga-laga kandang Persib nantinya itu terdapat statemen 'Kami putih, kami biru' sebagai pengingat identitas yang tak pernah lekang oleh waktu.

Persib Bandung merilis koleksi jersei terbaru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News