Persib vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Gustavo Franca Mungkin  

Minggu, 21 Juli 2024 – 20:15 WIB
Persib vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Gustavo Franca Mungkin   - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dengan pemain Marc Klok dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (21/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akan merotasi pemain saat pertandingan kontra Borneo FC babak penyisihan grup A Piala Presiden 2024.

Pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar, Persib mampu menang 2 – 0. Dengan hasil itu, Persib memimpin sementara di papan klasemen grup A.

Hodak mengatakan, laga besok malam di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, akan berjalan sulit. Meski kedua tim sama-sama menang di laga pertama, namun ia menilai tim belum menunjukkan permainan terbaiknya.

“Bisa dilihat Borneo saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya. Ini akan menjadi laga yang sulit dan kami harap mendapatkan hasil positif,” kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (21/7/2024).

Juru taktik asal Kroasia itu menuturkan, bila dirinya akan merotasi pemain pada laga besok, termasuk menurunkan pemain baru.

Adapun di laga sebelumnya, Hodak baru memainkan penggawa anyar Mateo Kocijan. Ia pun membuka peluang Gustavo Franca untuk dimainkan besok.

“Saya rasa Gustavo (Franca) punya peluang dan untuk Tyronne sepertinya tidak, dan untuk Dimas (Drajad) saya rasa belum bisa bermain,” ujarnya.

“Kami masih akan menggabungkan tim, ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain. Ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain,” lanjutnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akan merotasi pemain saat pertandingan kontra Borneo FC babak penyisihan grup A Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News