Mengarungi Piala Presiden, Persib Rilis Jersey Anyar Usung Semangat Api Abadi

Minggu, 21 Juli 2024 – 20:00 WIB
Mengarungi Piala Presiden, Persib Rilis Jersey Anyar Usung Semangat Api Abadi - JPNN.com Jabar
Persib Bandung meluncurkan jersey pramusim terbaru untuk musim 2024/2025 dengan tema ‘Bandung Lautan Api’. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung meluncurkan jersey pramusim terbaru untuk musim 2024/2025 dengan tema ‘Bandung Lautan Api’.

Desain jersey tersebut mencerminkan semangat dan identitas kuat dari klub dan para pendukungnya, yang dikenal sebagai Bobotoh, dalam setiap pertandingan.

Jersey ini menampilkan corak api abadi yang mengilustrasikan ‘Bandung Lautan Api’. Di mana ini menggambarkan antusiasme dan kegembiraan seluruh Bobotoh pada saat Persib meraih gelar juara.

Desain ini mencakup satu garis gelap pada bagian kerah yang berwarna emas, sebagai simbol semangat untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Warna emas yang terdapat pada detail jersey pramusim ini juga melambangkan keberhasil tim berjuluk Maung Bandung yang menjadi juara pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Jersey pramusim kami untuk musim ini tidak hanya sebuah jersey, tetapi juga sebuah cerminan dari semangat juang dan kebanggaan klub serta Bobotoh,” kata Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama, Minggu (21/7/2024).

Adhi mengharapkan, dirilisnya jersey ini bisa menjadi simbol dari kekuatan dan kemenangan Persib. Apalagi saat ini Persib sedang berjuang di turnamen pramusim Piala Presiden.

Persib Bandung tergabung dalam grup A bersama PSM Makassar, Borneo FC, dan Persis Solo. Di laga pertama, Marc Klok cs menang 2 – 0 atas PSM.

Persib Bandung meluncurkan jersey pramusim terbaru untuk musim 2024/2025 dengan tema ‘Bandung Lautan Api’.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia