Marc Klok: Target Persib di Piala Presiden 2024 Harus Realistis

Kamis, 18 Juli 2024 – 16:00 WIB
Marc Klok: Target Persib di Piala Presiden 2024 Harus Realistis - JPNN.com Jabar
Kapten Persib Marc Klok didampingi pelatih Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kapten Persib Bandung Marc Klok meminta para bobotoh untuk menahan diri dan tidak memiliki ekspektasi berlebihan kepada tim dalam Piala Presiden 2024.

Meski begitu, Marck Klok memaklumi ekspektasi kepada tim nya besar karena datang ke Piala Presiden dengan status pemenang Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, Piala Presiden adalah turnamen pramusim dan pemain belum dalam kondisi siap 100 persen bermain.

Diketahui, Piala Presiden 2024 akan memainkan laga pembuka dengan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan PSM Makassar.

“Pertandingan pertama musim ini, yang pertama, ini baru pramusim dan saya tahu di Indonesia semua orang langsung mau menang. Target pasti Persib juara lagi di Piala Presiden. Tapi kita harus realistis, kita baru latihan 1-2 minggu dan saya juga," kata Klok, Kamis (18/7/2024).

Menurut Klok, Piala Presiden harus dimanfaatkan klub mengembalikan kondisi pemain agar siap menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Seperti coach bilang, ini kesempatan untuk ambil game fitness dan juga jangan sampai ada cedera supaya bisa bermain lagi untuk pertandingan yang berikutnya. Kita harus ambil kebugaran dalam bertanding lagi usai liburan," ujarnya.

Namun, Klok memastikan Persib akan serius memainkan pertandingan demi pertandingan di Piala Presiden.

Kapten Marc Klok meminta target Persib di Piala Presiden 2024 haruslah realistis, sebab ini hanyalah turnamen pramusim dan fokus mereka adalah kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia