Persib Datangkan Gustavo Franca, Bojan Hodak Ungkap Nasib Ezra

Rabu, 10 Juli 2024 – 16:45 WIB
Persib Datangkan Gustavo Franca, Bojan Hodak Ungkap Nasib Ezra - JPNN.com Jabar
Gustavo Moreno de Franca, pemain baru Persib Bandung. Foto: Instagram pribadi @gdefranca_

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung kembali mendatangkan pemain baru untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Kali ini Persib mendatangkan bek tengah asal Brasil Gustavo Moreno de Franca.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengatakan, berdasarkan rekomendasi pelatih Bojan Hodak, Gustavo Franca diikat kontrak selama satu tahun.

“Coach Bojan masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Makanya, coach Bojan merekomendasikan bek asal Brasil ini,” kata Adhit dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024).

Dilahirkan di Minas Gerais, 20 Juli 1996 ini, Gustavo pada musim lalu memperkuat Lank FC Vilaverdensse dan CD Tondela, dua klub Liga Segunda Portugal.

Setelah mengawali karir di klub-klub Brazil seperti Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupynambas FC dan Nacional AC Sao Paulo, Gustavo mulai berkiprah di Eropa.

Karir Eropanya dimulai dengan klub Liga utama Azerbaijan Sebail FK (2022/2023), sebelum bermain di Liga Segunda Portugal.

“Wilujeng sumping Gustavo Franca. Semoga bisa menampilkan performa terbaik dan berkontribusi besar untuk Persib di Liga 1 2024/2025,” ujarnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, kedatangan Gustavo untuk mengisi kekosongan Ezra Walian yang disebut tidak akan kembali merapat ke Persib di musim ini.

Persib Bandung mendatangkan pemain asing baru pada bursa transfer musim 2024/2025 yakni Gustavo Franca asal Brasil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News