Gusar, Bojan Hodak Butuh Kepastian Jadwal Piala Presiden

Selasa, 09 Juli 2024 – 18:01 WIB
Gusar, Bojan Hodak Butuh Kepastian Jadwal Piala Presiden - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku bingung dengan jadwal tim saat ini. Pasalnya, kepastian penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Presiden 2024 masih ditunggu tim yang bertarung di kompetisi Liga 1.

Menurutnya, menjelang persiapan kompetisi yang dimulai Agustus 2024, Persib berencana untuk menggelar uji coba pertandingan.

Namun, ia belum bisa mengatur jadwal uji coba karena terhambat oleh penyelenggaraan Piala Presiden.

“Kami akan memainkan uji coba, tapi sekarang cukup sulit karena mereka berkata akan ada Piala Presiden. Tapi kami belum pasti karena satu hari mereka bilang ada dan hari berikutnya tidak ada,” kata Hodak di Bandung, Selasa (9/7/2024).

Menurut Hodak, kepastian turnamen pramusim menentukan gelaran uji coba pertandingan yang akan mereka lakukan.

Apabila Piala Presiden jadi digelar, maka tim tidak perlu melakukan uji coba pertandingan sebab turnamen tersebut sama-sama menguji kekuatan tim menjelang kompetisi.

“Ketika saya memiliki jawaban terkait kepastian Piala Presiden, saya akan menyampaikan kepada kalian (terkait laga uji coba). Karena jika ada Piala Presiden maka kami tidak perlu, sebab ini seperti uji coba, persiapan untuk liga,” tuturnya.

Sementara itu, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengungkapkan jika kepastian Piala Presien masih dibahas internal PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Penyelenggaraan uji coba pertandingan Persib menunggu kepastian Piala Presiden 2024 yang masih dalam pembahasan internal PT LIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News