Passos Ungkap Tak Ada Kiper Baru Setelah Fitrul Keluar dari Persib

Minggu, 07 Juli 2024 – 17:00 WIB
Passos Ungkap Tak Ada Kiper Baru Setelah Fitrul Keluar dari Persib - JPNN.com Jabar
Penjaga gawang Persib Kevin Mendoza. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan tim tidak akan merekrut pemain dengan posisi penjaga gawang pada bursa transfer musim 2024/2025.

Passos mengaku puas dengan komposisi penjaga gawang yang saat ini mereka miliki, yakni Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan dua pemain dari akademi.

Sebelumnya, Fitrul Dwi Rustapa, penjaga gawang mereka memutuskan hengkang dari klub dan tidak lagi menjadi bagian dari Persib di musim ini. Fitrul menginginkan menit bermain yang lebih banyak dan bergabung dengan Bali United FC.

Setelah kepergian Fitrul, otomatis slot penjaga gawang mereka bertambah. Maung Bandung hanya punya dua kiper utama dan dua kiper dari akademi.

Passos menuturkan, jika tim tidak akan mendatangkan kiper baru. Mereka tetap akan menggunakan jasa Kevin atau Teja.

“Tidak ada, sejauh ini tidak ada dan saya sudah berbicara dengan coach Bojan, karena dia pelatih kepalanya. Memang semuanya mengalami perubahan, tapi untuk kali ini tidak (ada penambahan),” kata Passos, Minggu (7/7/2024).

Ia mengungkapkan, performa kedua kiper mereka menunjukkan hasil yang memuaskan. Passos pun tak ragu untuk tetap mempertahankan Kevin dan Teja.

“Jadi saya akan tetap bersama Kevin dan Teja. Saya sangat senang Teja karena dia kiper yang sangat bagus, Kevin juga sangat bagus. Kami punya dua kiper muda datang dari akademi,” tuturnya.

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan tim tidak akan merekrut pemain dengan posisi penjaga gawang pada bursa transfer musim 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News