Piala Eropa 2024: Bojan Hodak Optimistis Krosia Lolos 16 Besar

Selasa, 25 Juni 2024 – 14:45 WIB
Piala Eropa 2024: Bojan Hodak Optimistis Krosia Lolos 16 Besar - JPNN.com Jabar
Pelatih asing Persib Bandung asal Kroasia, Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak optimistis negaranya bisa lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, ia memastikan tak memberi dukungan pada tim lain di Piala Eropa 2024.

Saat ini, Kroasia berada di peringkat ke-3 Grup B, di bawah Spanyol dan Italia. Sementara, negara Albania ada di posisi buncit.

Hasil imbang melawan Italia membuat situasi tim berjuluk Vatreni itu semakin sulit, untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

“Tentu saja Kroasia (dukungannya). Itu negara saya dan tidak ada alasan untuk mendukung tim lain. Ini adalah kebanggaan terhadap negara,” kata Hodak, Selasa (25/6).

Ia menuturkan, sejauh ini situasi yang dihadapi Kroasia tidak menguntungkan. Media di negaranya juga menyoroti kebijakan pelatih timnas Kroasia karena memilih memainkan pemain-pemain senior yang dinilai tak bisa tampil maksimal.

“Ini sulit bagi pelatih timnas karena sudah meraih segalanya bersama pemain-pemain ini. Sulit untuk mengganti mereka dari tim nasional dan itu mungkin alasan kenapa dia masih memaksimalkan pemain-pemain senior di starting eleven. Kita akan lihat, dalam pekerjaan, semua tergantung pada hasil,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menjagokan negaranya Kroasia di Piala Eropa 2024.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News