Persib Bandung Siap Melakoni Laga Perdana Liga 1 Indonesia Kontra PSBS Biak

Minggu, 23 Juni 2024 – 19:00 WIB
Persib Bandung Siap Melakoni Laga Perdana Liga 1 Indonesia Kontra PSBS Biak - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSBS Biak pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2024/2025. Laga pembuka musim itu rencananya akan dimulai pada 9 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Maung Bandung sebagai kampiun Liga 1 musim lalu melawan juara Liga 2, PSBS Biak yang tahun ini promosi ke kasta tertinggi kompetisi Liga Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai, laga perdana melawan PSBS Biak dipastikan berjalan sulit. Sebabnya, meski mereka melawan tim promosi namun komposisi pemain lawan tidak bisa dipandang remeh.

Apalagi demi mengarungi kompetisi Liga 1, tim berjuluk Badai Pasifik itu melakukan perombakan pemain secara maksimal.

PSBS Biak juga mendatangkan sejumlah pemain beken supaya bisa bersaing dengan tim-tim Liga 1 lainnya.

“Ini akan menjadi laga yang berat karena saya dengar klub ini (PSBS Biak) memiliki banyak pemain bagus dan merekrut banyak pemain baru,” kata Hodak, Minggu (23/6/2024).

Kemudian, tim asuhan Juan Esnaider itu juga memiliki budget yang besar untuk bisa mendatangkan penggawa-penggawa yang berkualitas.

“Karena, saya dengar mereka punya budget yang besar untuk musim depan. Ini akan jadi pertandingan yang sulit,” tutur juru taktik asal Kroasia itu.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku buta kekuatan lawan saat menghadapi PSBS Biak pada laga perdana Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News