Bojan Hodak Memastikan Alberto Rodriguez Masih Bersama Persib Musim Depan, Ini Sebabnya

Jumat, 21 Juni 2024 – 20:00 WIB
Bojan Hodak Memastikan Alberto Rodriguez Masih Bersama Persib Musim Depan, Ini Sebabnya - JPNN.com Jabar
Bek Persib Alberto Rodriguez. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek Persib Bandung asal Spanyol Alberto Rodriguez dipastikan akan bertahan dengan tim untuk musim depan.

Kepastian itu tertuang dalam klausul kontrak Alberto sebelum didatangkan ke Persib Bandung.

Dalam kontrak tersebut, tertuang klausul perpanjangan kerja sama Alberto jika berhasil membawa Persib Bandung juara Liga 1 Indonesia.

Didatangkan dari klub asal negeri Spanyol, CD Lugo di awal musim 2023, Alberto mampu menunjukkan performa terbaiknya.

“Alberto mempunyai klausul dalam kontraknya, andai klub menjadi juara maka kontrak dia secara otomatis akan diperpanjang,” kata Hodak, Jumat (21/6).

Menurut Hodak, performa Alberto terus membaik meski di awal kedatangannya sempat mengalami kesulitan beradaptasi. Apalagi, setelah ditinggal gerbong se-negraranya, Alberto perlu beradaptasi lebih keras lagi.

Namun, seiring berjalannya waktu, kata Hodak, Alberto bermain sangat baik, teruatam di putaran kedua musim lalu.

“Ketika pertama tiba, mungkin dia mengalami masalah, karena klub bermain dengan gaya yang berbeda dalam bertahan, dan juga mungkin dia butuh waktu untuk beradaptasi,” ujarnya.

Bek jangkung Persib Alberto Rodriguez dipastikan bertahan di tim untuk Liga 1 musim depan. Begini penjelasan pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News